Wisuda Tahfiz Angkatan V dan Pelepasan Siswa Kelas 12 Tahun 2023

Manna, 22 Mei 2023
Bertempat di Gedung pemuda Bengkulu Selatan, pelaksanaan Wisuda Tahfiz Angkatan V dan Pelepasan Siswa Kelas 12 Tahun 2023 berjalan dengan lancar. Turut hadir seluruh Dewan guru dan TU serta siswa kelas 10 dan 11 MAN Bengkulu Selatan.
Pelaksanaan Wisuda Tahfiz Angkatan V dan Pelepasan Siswa Kelas 12 Tahun 2023 ini merupakan acara rutin yang diselenggarakan dalam rangka memacu semangat dan prestasi dalam bidang hafalan Al Qur’an. Sebanyak 26 siswa tahfiz MAN Bengkulu Selatan diwisuda yang terdiri dari tahfiz 3 juz, 2 juz dan 1 juz, serta 76 siswa kelas 12 dilepas oleh kepala MAN Bengkulu Selatan. Dalam kata sambutannya kepala MAN Bengkulu Selatan bapak Buyung Kalil, M.Pd menyampaikan agar seluruh siswa yang telah diwisuda Al Qur’an dapat menjaga dan meningkatkan prestasi hafalannya. Dan juga bagi siswa yang belum dapat diwisuda Al Qur’an, agar dapat berusaha dan bersungguh-sungguh dalam menghafal Al Qur’an. Selain dari itu beliau juga berpesan kepada seluruh kelas 12, agar dapat mempromosikan dan tetap menjaga Almamater MAN Bengkulu Selatan ditengah-tengah masyarakat.
Tampak hadir dalam tamu undangan bapak Kepala Kemenag Bengkulu Selatan yang juga turut serta mewisuda tahfiz Al Qur’an, dan juga para tamu undangan lainnya dilingkungan Kemenag Bengkulu Selatan.
Semoga kedepan MAN Bengkulu Selatan dapat lebih baik.
MAN Hebat, MAN Bermartabat, MAN Mandiri Berprestasi

Arief R