Sosialisasi dan Silaturahmi Alumni MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu selatan (Humas) - Sebagai wujud kepudullian terhadap terhadap almamater mahasiswa  Alumni MAN Bengkulu Selatan Sovra Margebina melaksanakan sosialisasi kampus tempatnya kuliah  yaitu Program Studi Keperawatan Universitas Erlangga Surabaya (Kamis, 24/11/23). Sosialisasi sekaligus silaturahmi dengan adik-adik kelas XII yang sebentar lagi akan melanjutkan pendidikan ke Perguruan tinggi ini digelar melalui Zoom Meeting

Rasa peduli dan cinta pada almamater dan adik kelas, pentingnya pendidikan di Perguruan Tinggi untuk meningkatkan kualitas kehidupan meerupakan alasan alumni  melaksanakan kegiatan ini. Disamping itu kemajuan tehnologi informasi sangat membantu dalam perencanaan dan koordinasi kegiatan. Sovira Margebina merupakan alumni MAN Bengkulu Selatan tahun 2022 yang berhasil diterma di Perguruan Tinggi Negeri melalui jalur Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP).

Kepala MAN Bengkulu Selatan Bapak Buyung Kalill, M.Pd.I. mengucapkan terima kasih kepada alumni karena sudah melaksanakan kegiatan sosialisasi, semoga ini menjadi motivasi bagi siswa untuk lebih mencintai pendidikana dan  lebih  mudah mencari informasi sehingga diwaktu yang akan datang lebih banyak siswa MAN Bengkulu selatan  yang diterima di PTN.