Usai Buka Rapat Komite, Kepala MAN Bengkulu Selatan Hadiri Sosialisai di KPPN

Bengkulu Selatan (Humas) - Kamis, 23 November 2023 Kepala MAN Bengkulu Selatan Bapak Buyung Kalil, M.Pd.I membuka rapat pengurus Komite dengan wali murid tentang rencana Wisuda dan Pelepasan siswa kelas XII Tahun Pelajaran 2023/2024 yang digelar di Aula Asrama Baru MAN Bengkulu Selatan. 
Setelah membuka acara rapat Komite Kepala MAN Bengkulu Selatan menghadiri Sosialisasi tentang  Kapitalisasi  Aset Tetap serta Peningkatan Kualitas dalam Rangka Penyusunan Laporan Keuangan TA 2023 di Kantor KPPN Bengkulu Selatan.

Sebagai pemateri sosialisasi Bapak Lukman dari KKPN menyampaikan agar  Laporan Keuangan Aset Tetap dan Aset Tidak Tetap harus dilaporkan  paling lambat 21 Desember 2023. Apabila masih ada proyek yang belum selesai akan diputus kontrak  bila sudah jatuh tempo yang ditentukan.
Terkait dengan  Laporan Aset tetap dan tidak tetap Kepala MAN Bengkulu Selatan Bapak Buyung kalil, M.Pd. menyampaikan tentang temuan aset tanah masjid Al-Mukaramah milik MAN Bengkulu Selatan yang digunakan masyarakat di lingkungan Madrasah yang ukurannya tidak sesuai dengan sertifikat  maka perlu diadakan pengukuran ulang. Selain itu Kepala MAN Bengkulu Selatan juga meninjau  aset Madrasah yang sudah tidak layak pakai seperti komputer, meja dan kursi yang sudah rusak perlu adanya penghapusan   atau  lelang dengan ketentuan hasilnya  dikembalikan ke kas negara.