Hadroh Mujahiddin MAN Bengkulu Selatan Memeriahkan Halal Bihalal Kemenag Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) - Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan  menggelar kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan  yang dilaksanakan di lapangan Kantor Kemenag Bengkulu Selatan Selasa (25/04/24).


Pada kesempatan ini, sebagai pengisi acara  kegiatan Halal Bi Halal Keluarga Besar Kantor Kemenag Kabupaten Bengkulu Selatan,  Grup Hadroh Mujahiddin MAN Bengkulu Selatan menyayikan beberapa buah lagu dan salawat untuk memeriahkan acara Halal Bihalal Kantor Kemenag Bengkulu Selatan.


Penanpilan  Hadroh Mujahiddin ini dibawakan oleh para peserta didik MAN Bengkulu Selatan yang tergabung dalam ekstrakurikuler yaitu Hadroh MAN  Bengkulu Selatan  dibimbing  oleh Darmadi Cuaca  selaku Pembina Grup Hadroh  MAN Bengkulu Selatan.


Tampil dengan semangat dan percaya diri Hadroh Mujahiddin  MAN Bengkulu Selatan  ini disaksikan oleh segenap Keluarga Besar Kantor Kementerian Bengkulu Selatan  yang hadir, diantaranya Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan  H. Irawadi, S.Ag., MH.,  Kasubbag TU Kantor Kementerian Agama Kabupaten  Bengkulu Selatan Dr. H. Saefudin Zuhri, S.Ag., M.Pd.I., segenap  pegawai ASN dan non ASN Kantor Kemenag Bengkulu Selatan dan Dharma Wanita Persatuan Kemenag Bengkulu Selatan  serta para tamu undangan.


Kepala MAN Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd. I. menyampaikan rasa syukur karena suatu kehormatan grup Hadroh Mujahiddin kembali tampil dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Kemenag Bengkulu Selatan. Ini menjadi motivasi untuk tampil lebih baik lagi pada waktu yang akan datang. (Erlen)