MAN Bengkulu Selatan Mendapatkan Peringkat 3 Dalam Penyampaian LK UAKPA semester 1 Tahun 2023

Kamis 31 Agustus 2023

Kepala MAN Bengkulu Selatan dan staf bagian keuangan mengikuti kegiatan apresiasi atas ketepatan penyampaian laporan keuangan UAKPA yang laksanakan di KPPN Bengkulu Selatan. Dalam kegiatan tersebut staf keuangan MAN mendapat peringkat 3 terbaik dalam akuntabel pelaporan tercepat pencairan dana. Atas prestasi tersebut  Kepala MAN Bengkulu mengucapkan syukur Alhamdulillah dan memberikan apresiasi kepada stakeholder yang ada.

Pada kegiatan tersebut Kepala MAN Bengkulu Selatan bersama operator dan bendahara juga  diberikan materi oleh team KPPN BS tentang agenda pengajuan P2SPd melalui TTE. Sistem pencairan keuangan baik tenaga honorer maupun keuangan dalam bentuk dana BOS wajib melalui TTE . 

Kepala KPPN Bengkulu Selatan juga menyampaikan arahan agar kiranya dengan adanya sistem aktual terbaru ini dalam pencairan dana pada dipa masing-masing untuk dapat memperhatikan arah dan petunjuk TTE tersebut, demikian penyampaian Kepala KPPN Bengkulu Selatan.

Senada dengan itu Kepala MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil,M.Pd.I menyampaikan agar kiranya setiap pencairan keuangan melalui Dipa MAN  Bengkulu Selatan agar senantiasa selalu dilihat dan diperiksa oleh PPSPM terlebih dahulu, demikian Kepala MAN Bengkulu Selatan.

Erlen