Upacara Peringatan HUT RI Ke 78 Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan

Kamis, 17 Agustus 2023.
Bertempat di lapangan MAN Bengkulu Selatan pelaksanaan upacara bendera Dirgahayu RI ke 78 berlangsung dengan hikmat. Pelaksanaan upacara bendera dihadiri oleh seluruh ASN dan NON ASN Kementrian agama Kab. Bengkulu Selatan.  Petugas upacara terdiri dari dewan guru dan pasukan delapan dari siswa MAN Bengkulu Selatan sebagai pengibar bendera merah putih. Suasana hikmat seluruh peserta upacara dalam mengikuti upacara dimulai dari awal, detik-detik proklamasi, hingga akhir upacara yang diiringi corps drumband MAN Bengkulu Selatan. 
Bertindak selaku inspektur upacara dipimpin langsung oleh bapak Kasubag TU Kantor Kementrian Agama Kab. Bengkulu Selatan (Drs. Jasman, M.H.I). Dalam amanatnya menyampaikan kepada peserta upacara untuk dapat mengambil nilai-nilai yang terkandung dalam proklamasi kemerdekaan. Beliau juga berpesan untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan semangat dalam melakukan hal-hal positif dan bermanfaat, karena para pejuang telah bersusah payah, mengorbankan seluruh jiwa dan raganya dalam memperjuangkan kemerdekaan.
Terakhir dalam rangkaian upacara HUT Republik Indonesia di MAN Bengkulu Selatan adalah pembagian hadiah lomba-lomba bagi para pemenang.
Dirgahayu Republik Indonesia ke 78…..MERDEKA….
Arief R