Kepala MAN Bengkulu Selatan Turut Hadir Pada Pertemuan di Ruang Penmad Kemenag BS

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Kabupaten Bengkulu Selatan (Kemenag BS)  menggelar pertemuan dengan Pengawas Madrasah dan seluruh Kepala Madrasah Negeri se-Kabupaten Bengkulu Selatan. Tak terkecuali Buyung Kalil, M.Pd.I. selaku kepala MAN Bengkulu Selatan turut hadir dalam pertemuan yang di gelar di ruang seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementrian Agama Bengkulu Selatan, Kamis (12/09/2024).


Pertemuan ini digelar salah satunya bertujuan untuk menyampaikan hasil pertemuan pertemuan dengan Kabid Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu tentang E-Rkam dan EDM.


Dalam arahannya kepala Seksi Pendidikan Madrasah H. Ahmad Sukri, M.Pd. menyampaikan E-Rkam dan EDM  sangat penting karena mengacu pada kemajuan belajar siswa. Bagi operator dan guru yang ditunjuk oleh kepala madrasah diharapkan dapat mengakses data melalui emis. E-Rkam harus diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan juknisnya. Apabila operator madrasah mengalami kendala hendaknya menghubungi operator Kabupaten.


Kepala MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil, M.Pd.I. menyampaikan siap mengikuti arahan dari Kasi Penmad Kantor Kemenag BS dalam menyelesaikan E-Rkam dan EDM.