MAN Bengkulu Selatan Terima Kunjungan Alumni

Bengkulu Selatan (Humas) -  Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkulu Selatan menerima kunjungan silaturahim   dari salah satu alumni tahun 1997. Kedatangan alumni disambut dengan baik oleh Bapak/Ibu guru dan staf Tata Usaha yang ada, Senin (02/09/2024).


Alumni MAN Bengkulu Selatan tahun 1997, Abdul Hamid yang pernah menjadi Anggota DPRD Kabupaten Kaur .  Kunjungannya ke MAN Bengkulu Selatan selain silaturahim dengan Bapak/Ibu guru tetapi juga untuk melakukan verifikasi bahwa benar-benar pernah belajar di MAN Bengkulu Selatan sebagai persyaratan untuk menjadi Calon Bupati Kabupaten Kaur.


Kepala MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil, M.Pd.I. menyampaikan rasa bangga atas pencapaian para alumni dan berharap kunjungan ini bisa menjadi inspirasi bagi peserta didik yang masih belajar di MAN Bengkulu Selatan. Semoga dengan kunjungan alumni dapat mempererat tali silaturahmi dan menjadi motivasi  bagi siswa-siswi bahwa belajar di madrasah  adalah pilihan yang tepat karena banyak alumni MAN Bengkulu Selatan yang  sudah sukses diluar sana, baik yang telah bekerja maupun yang menoehkan prestasi di dunia kerja.