Siswa MAN Bengkulu Selatan Ikuti Kegiatan P5 dan PPRA

MAN Bengkulu Selatan (Humas) - Kegiatan Proyek Penguatan Pelajar Pancasila dan Proyek Rahmatan Lil'Alamin Siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan menlaksanakan kunjungan ke BMKG, Benteng Malboroug dan Pasar Tradisional Pagar Dewa Kota Bengkulu. Sebanyak 90  siswa didampingi oleh Guru Mata Pelajaran mengikuti kegiatan Kunjungan Edukatif terkait mata pelajaran Geografi, Sejarah, dan Ekonomi, Selasa (21/11/22).

Kunjungan pertama ke BMKG Bengkulu untuk  memberikan pengenalan secara sederhana terkait cuaca dan iklim (mata pelajaran Geografi), kunjungan yang ke dua Benteng Malboroug adalah salah satu benteng peninggalan Inggris terkuat yang berada di Provinsi Bengkulu yang dibanun pada tahun 1714 (mata pelajaran Sejarah), dan terakhir siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan mengunjungi Pasar Tradisional Pagar Dewa Bengkulu yang bertujuan mengenalkan bahwa pasar sebagai tempat transaksi (mata pelajaran Ekonomi)



Kepala Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu selatan Bapak Buyung Kalil, M.Pd. turut membersamai siswa beserta Guru mata pelajaran dan wali kelas X yang merupakan peserta kegiatan P5 PPRA tahun pelajaran 2023/2024. Kepala MAN Bengkuu Selatan sangat bersyukur kegiatan berjalan dengan lancar.