Pengumuman Kelulusan Siswa Kelas XII MAN Bengkulu Selatan Tahun Pelajaran 2023/2024

Bengkulu Selatan (Humas) - Berdasarkan Hasil Rapat Kelulusan bersama Kepala Madrasah dan Guru-guru pada tanggal 2 Mei 2024, seluruh peserta didik kelas XII MAN Bengkulu Selatan Tahun Pelajaran 2023/2024 yang mengikuti kegiatan Asesmen Madrasah berjumlah 63 orang dinyatakan Lulus 100%.

Kelulusan siswa MAN Bengkulu Selatan  tahun pelajaran 2023/2024 diumumkan secara online pada Senin (6/5/2024) pada pukul 15.00 WIB melalui link kelulusan yang diiformasikan melalui grup WhatsApp siswa kelas XII. Menurut Wakil Kepala Madrasah Bidang Kurikulum Usman Gumanti, S.Pd., teknis pengumuman kelulusan dilakukan secara online melalui link tersebut. 


Sebelum pengumuman kelulusan, Kepala MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil, M.Pd.I. menghimbau kepada peserta didik yang dinyatakan lulus untuk tidak melakukan kegiatan perayaan  berlebihan yang mengganggu keamanan, ketertiban dan kenyamanan lingkungan sekitar, seperti konvoi sepeda motor, mencoret-coret baju seragam atau mencoret-coret fasilitas umum, dan senantiasa menjaga nama baik MAN Bengkulu Selatan. 

“Kami selalu mengingatkan kepada siswa yang merayakan kelulusan, jangan pernah melakukan kegiatan yang unfaedah, tidak bermanfaat, bahkan mengganggu ketertiban dan kenyamanan masyarakat seperti mencorat-coret baju dan konvoi di jalanan. Perayaan kelulusan harus dilakukan dengan cara-cara yang beradab dan bermartabat” ujar Kepala MAN Bengkulu Selatan.