Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H, MAN Bengkulu Selatan

Kamis, 13 November 2022. Dalam rangka memperingati hari kelahiran Nabi Muhammad SAW 1444 H. Siswa MAN Bengkulu Selatan mengadakan berbagai macam kegiatan dan lomba keagamaan. Adapun lomba yang diselenggarakan terdiri dari lomba khutbah Jumat bagi siswa putra, lomba baca puisi, lomba cipta puisi, lomba busana muslim/Muslimah. Sedangkan kegiatan peringatan  Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H diisi dengan ceramah agama oleh ustad Ikhwan yang berpusat di masjid MAN Bengkulu Selatan.


Dalam ceramahnya beliau berpesan kepada seluruh warga MAN Bengkulu Selatan untuk mengambil hikmah dibalik peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini, antara lain dapat menanamkan nilai-nilai keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, kecintaan kepada Rasulullah SAW, serta dapat menjadikan beliau sebagai panutan dan uswatun khasanah dalam menjalankan hidup.


Dalam pelaksanaan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H juga dimeriahkan oleh penampilan hadrah, rebana, dan juga pembagian hadiah lomba keagamaan. Pada akhir kegiatan diselenggarakan juga acara perpisahan dengan bapak/ibu guru PPL dari STIT Al Quraniyah Bengkulu Selatan.
Semoga MAN Bengkulu Selatan lebih baik lagi dari sebelumnya. Amiien.
Madrasah Hebat, Madrasah Bermartabat, Madrasah Mandiri Berprestasi.

Arief.R