HIKMAD….Upacara HUT Republik Indonesia ke 77 MAN Bengkulu Selatan 2022

Rabu, 17 Agustus 2022. Dalam rangka memperingati HUT Republik Indonesia ke 77, MAN Bengkulu Selatan menyelenggarakan upacara bendera, yang bertempat di lapangan MAN Bengkulu Selatan. Petugas upacara terdiri dari dewan guru dan pasukan delapan dari siswa sebagai pengibar bendera merah putih. Suasana hikmat dan disiplin seluruh warga MAN Bengkulu Selatan dalam mengikuti upacara dimulai dari awal, detik-detik proklamasi, hingga akhir upacara yang diiringi corps drumband MAN Bengkulu Selatan.


Selaku inspektur upacara dipimpin langsung oleh bapak kepala madrasah DR.H.Saefudin, M.Pd. Dalam amanatnya menyampaikan kepada warga madrasah untuk dapat mengambil nilai-nilai yang terkandung dalam proklamasi kemerdekaan. Beliau juga berpesan untuk selalu mengisi kemerdekaan dengan semangat dalam melakukan hal-hal positif dan bermanfaat, karena para pejuang telah bersusah payah, mengorbankan seluruh jiwa dan raganya dalam memperjuangkan kemerdekaan.


Terakhir dalam rangkaian upacara HUT Republik Indonesia di MAN Bengkulu Selatan adalah pembagian hadiah lomba-lomba bagi para pemenang.
Selamat HUT Republik Indonesia ke 77…..MERDEKA….


Arief R