Kepala MAN Bengkulu Selatan Ikuti Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Madrasah

Kepala MAN Bengkulu Selatan Bapak Buyung Kalil, S.Pd., M.Pd.I. ikuti Rapat Koordinasi Bidang Pendidikan Madrasah selama 2 hari dari tanggal 24-25 Januari 2024 di Aula Asrama Haji yang diikuti oleh Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Madrasah/Pendidikan Islam dan Kepala Madrasah se-Provinsi Bengkulu.
Rapat Koordinasi ini menyusung tema "Akselerasi dan Sinergitas Menuju Tata Kelola Madrasah Bermutu" dibuka secara langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu Bapak Dr.Muhammad Abdu, S.Pd.I.,MM.
Dalam sambutannya Kepala Kantor Wilayah Kementrian agama menyampaikan bahwa kepala madrasah harus siap dan mampu menciptakan daya saing dengan sekolah-sekolah di sekitarnya sehingga dapat memotivasi siswa-siswi untuk masuk ke madrasah tersebut. Untuk itu perlu pembenahan mulai dari tenaga pendidik maupun staf Tata Usaha agar masyarakat yakin untuk menitipkan anaknya di madrasah yang dipimpinnya.
Seiring dengan tuntutan zaman setiap guru dan staf Tata Usaha harus mampu membuat laporan dengan cepat dan akurat  baik persiapan kerja maupun pertanggung jawaban dengan kepala madrasah.
Senada dengan itu kepala MAN Bengkulu Selatan menyambut baik arahan Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu untuk menciptakan tata kelola madrasah bermutu dengan harapan semakin besar minat masyarakat untuk sekolah di MAN Bengkulu Selatan sehingga target 200 siswa pada PPDB 2024 bisa terwujud.(Humas)