Tiga Siswa MAN Bengkulu Selatan Raih Juara 1, 2, dan 3 Dalam Kompetisi Olympiade Bahasa Arab (OBA) Tingkat Kabupaten Bengkulu Selatan

Sabtu, 19 Agustus 2023
Alhamdulillah, siswa MAN Bengkulu Selatan kembali menorehkan prestasi. Kali ini tiga siswa Man Bengkulu Selatan berhasil meraih juara 1, 2, dan 3 dalam ajang kompetisi Olympiade Bahasa Arab (OBA) tingkat kabupaten Bengkulu Selatan yang dilaksanakan beberapa waktu yang lalu.. Adapun siswa yang berhasil menjuarai kompetisi tersebut adalah Syahidah Ijma’I Ruahssufi meraih  juara 1, Melisa Juanita Anggraini meraih juara 2, dan Ghina Zahra Shofa meraih juara 3.
Kepala Madrasah MAN Bengkulu Selatan (bapak Buyung Kalil, M.Pd.I), sangat mengapresiasi atas keberhasilah siswa dalam meraih juara tersebut. Beliau berpesan agar para juara tidak hanya sebatas pada tingkat kabupaten saja, namun dapat juga berkompetisi dalam tingkat provinsi. Siswa yang nantinya akan berlaga di tingkat selanjutnya agar dapat belajar lebih giat lagi, sehingga dapat membawa nama harum MAN Bengkulu Selatan. Selain dari itu beliau menuturkan juga bahwa keberhasilan tidaklah terlepas dari usaha yang dilakukan. Para siswa harus selalu berusaha dan belajar dibawah asuhan guru pembimbing (Ibu Ripa Anggraini, S.Pd.I).
Terimaksasih kepada para siswa yang telah membawa nama harum MAN Bengkulu Selatan. Semoga kedepan MAN Bengkulu Selatan dapat lebih baik dan maju.
MAN Hebat, MAN Bermartabat. MAN Mandiri Berprestasi
Arief R