Pembagian Raport Semester Genap Tahun Ajaran 2023/2024 di MAN Bengkulu Selatan

Bengkulu Selatan (Humas) – MAN Bengkulu selatan menggelar pembagian hasil belajar atau raport semester genap tahun pelajaran 2023/2024,Jumat(14/06) bagi siswa kelas X dan XI di lapangan madrasah. Pembagian raport diawali dengan  pengumuman pemenang lomba class meeting dan penyerahan piala lomba kepada Kepala Madrasah. Alhamdulillah siswa MAN Bengkulu Selatan menjadi juara dua lomba ceramah dalam rangka STITQ Ekspost dan juara tiga lomba poster digital atas nama Siti Nurhaliza.


Dalam sarahannya Kepala Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan  Buyung Kalil, M.Pd.I menyampaikan agar siswa selalu meningkatkan motivasi untuk belajar agar mendapat hasil yang lebih baik lagi. Pada kesempatan ini Beliau juga berpesan agar siswa dan siswi dapat mengisi kegiatan libur semester dengan kegiatan yang positif dan menghindari hal-hal yang berdampak negatif dan membahayakan bagi siswa.



Setelah pengumuman pemenang lomba class meeting dilanjutkan dengan pengumuman siswa yang mendapatkan prestasi setiap kelas pada semester genap tahun ajaran 2023/2024 yang disampaikan oleh Waka. Bidang Kurikulum Usman Gumanti, S.Pd. sebagai wakil kepala bidang kurikulum. Bagi siswa yang termasuk tiga besar masing-masing kelas mendapatkan reword dari Zakat Infaq dan Sedekah (ZIS) dari Dewan Guru dan Staf Tata Usaha MAN Bengkulu Selatan dengan peringkat pertama mendapatkan reword sebesar Rp.150.000, peringkat ke dua sebesar RP.125.000 dan peringkat ke  tiga sebesar Rp.100.000.


Juara umum untuk kelas X diraih oleh Aisya Aulia Rahima dari kelas X IPA3, Juara umum kelas XI diraih oleh Veni  dari kelas XI IPA,  masing-masing mendapat reword dari komite MAN Bengkulu Selatan sebesar Rp.520.000 yang diserahkan secara langsung oleh Kepala Madrasah Aliyah Negeri Bengkulu Selatan.


"Selamat kepada juara kelas, prestasimu ini merupakan hasil usaha ananda dibawah bimbingan guru dan kedua orang tua, bagi yang belum juara, tingkatkan lagi cara belajarnya,” Ungkap Kepala  MAN Bengkulu Selatan.