Sembilan Siswa MAN Bengkulu Selatan Berkompetisi dalam KSM Tingkat Provinsi Bengkulu

Sabtu, 5 Agustus 2023

Bertempat di MAN 2 Kota Bengkulu, siswa MAN Bengkulu Selatan ikut bagian dalam Kompetisi Sains Madrasah tingkat provinsi. KSM ini tidak hanya diikuti oleh seluruh madrasah negeri dan swasna, namun juga diikuti oleh beberapa sekolah umum yang ada di provinsi Bengkulu. Adapun cabang mata pelajaran yang dilombakan antara lain, matematika, kimia, fisika, biologi, geografi dan ekonomi.

Pembukaan KSM dilaksanakan oleh plt Ka. Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu bpk H. Arsan Suryani, M.Hi. dalam amanatnya beliau berpesan kepada seluruh peserta agar dapat menjunjung tinggi sportifitas dalam kompetensi dengan mengedepankan nilai-nilai kejujuran. Tampak hadir dalam acara pembukaan ketua kontingen Kemenag Kab. Bengkulu Selatan bpk H. Junni Muslimin, M.A, Kasi Penmad Kemenag Bengkulu Selatan bpk H. Ahmad Sukri, M.Pd.I, dan seluruh Kepala MAN Kab. Bengkulu Selatan, baik negeri maupun swasta.

Seluruh peserta dari MAN Bengkulu Selatan, Alhamdulillah dapat mengikuti pelaksanaan KSM tingkat provinsi ini dengan baik. Mudah-mudahan siswa MAN Bengkulu Selatan dapat mewakili salah satu pemenang ke tingkat nasional. Aamiin.

MAN Hebat, MAN Bermartabat, MAN Mandiri Berprestasi

Arief R