Awal Masuk Pasca Lebaran MAN Bengkulu Selatan Laksanakan Upacara Bendera dan Halal Bihalal

Bengkulu Selatan (Humas) - Setelah melaksanakan puasa ramadhan selama satu bulan dan hari raya Idul Fitri 1445 H Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkulu Selatan laksanakan kegiatan upacara bendera dilanjutkan dengan kegiatan halal bihalal di hari pertama di lapangan Madrasah Aliyah Negeri (MAN) BS  Senin, (22/04/2024). 


Kegiatan ini dimulai pukul 07.00 WIB, diawali dengan upacara bendera, yang bertindak sebagai pembina upacara Kepala MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil, M.Pd.I. dengan peserta kelas X dan XI.

Dalam amanatnya, Buyung Kalil menyampaikan bahwa setelah melewati ramadhan dan hari raya Idul Fitri 1445 H semoga kita kembali menjadi pribadi yang lebih baik. Memperbaiki diri khususnya dalam ibadah sholat yang dilaksanakan dalam keseharian seluruh peserta didik dan kembali melaksanakan kegiatan belajar mengajar terutama mempersiapkan diri untuk menghadapi Ujian Akhir Semester Genap sebagai penentu kenaikan kelas.


"Atas nama keluarga MAN Bengkulu Selatan mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Taqobalallahu Minna Wa Minkum, Minal Aidin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin. Semoga usai liburan ini kita kembali dalam keadaan semangat dalam belajar, dan siap menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya. Terus menjaga kebersihan diri dan kebersihan hati," tutup Buyung Kalil.

Usai upacara bendera, kegiatan dilanjutkan dengan  halal bihalal para siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan dengan majelis guru dan staf MAN Bengkulu Selatan untuk saling bermaaf-maafan.