Siswa MAN Bengkulu Selatan Rekam E-KTP di Madrasah

Bengkulu Selatan (Humas) - Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Bengkulu Bengkulu Selatan bekerjasama dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkulu Selatan melakukan perekaman E-KTP ke sejumlah siswa Madrasah yang telah memasuki usia 17 Tahun. Selasa, (30/1) bertempat di Aula Asrama MAN Bengkulu Selatan.

Sebagaimana diungkapkan Ketua Tim Pelayanan Pendaftaran Penduduk Disdukcapil kabupaten Bengkulu Selatan Herawati  bahwa perekaman E-KTP ke sekolah tersebut untuk memastikan pelajar yang sudah berusia 17 tahun terdata dalam data kependudukan.


Siswa-siswi MAN Bengkulu Selatan  berjumlah 15 orang yang mengikuti proses perekaman E-KTP secara online tersebut karena telah dinyatakan memenuhi umur yang telah ditentukan.

Kepala MAN Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd.I.  menyambut baik program yang saat ini dilakukan oleh pihak Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bengkulu Selatan ini. Mudah-mudahan kedepan program ini bisa terus berlanjut karena tentunya program ini sangat bermanfaat bagi masyarakat terutama bagi siswa-siswi” ungkap Kepala MAN Bengkulu Selatan.