SISWA MAN BENGKULU SELATAN IKUTI OSN TINGKAT PROVINSI

MAN Bengkulu Selatan (Humas) - Salah satu siswa MAN Bengkulu Selatan yang terpilih untuk mengikuti Olimpiade Sains Nasional ( OSN) Tingkat Provinsi yang dilaksanakan secara online bertempat di Laboratorium Komputer MAN Bengkulu Selatan hari ini, Selasa (07/05).

Sebelumnya siswa MAN Bengkulu Selatan telah mengikuti seleksi Tingkat Kabupaten/Kota yang dilaksanakan pada tanggal 29 s.d. 30 Maret 2024 dan berhasil mendapatkan Juara III untuk bidang Mata Pelajaran Astronomi. Siswa yang terpilih untuk mengikuti OSN mata pelajaran Astronomi Tingkat Provinsi Bengkulu tersebut adalah Dzaky Abiyu kelas X IPA 1.

Kepala MAN Bengkulu Selatan, Buyung Kalil, M.Pd.I., mengungkapkan harapannya dan memberikan semangat kepada siswa yang telah terpilih agar dapat mengerjakan soal dengan maksimal dan perbanyak do’a sehingga mendapatkan hasil yang memuaskan.

“Saya berharap kepada Siswa MAN Bengkulu Selatan yang telah terpilih agar dapat memaksimalkan usahanya untuk mempersiapkan OSN Tingkat Provinsi Bengkulu, perbanyak do’a karena kita hanya bisa berusaha dan Allah yang menentukan semuanya,” ungkap Kepala MAN Bengkulu Selatan.