MAN Bengkulu Selatan Terima Kunjungan Tim Monitoring Kemenag

Bengkulu Selatan (Humas, MAN Bengkulu Selatan menerima kunjungan Tim Monitoring Kemenag  Bengkulu Selatan. Kedatangan Tim Monitoring tersebut diterima  oleh Kepala  MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil, M.Pd.I. di ruang kepala madrasah, Senin (08/07). 

Tim monitoring dari Bagian Keuangan Kantor Kemenag Bengkulu Selatan tersebut diketuai oleh Erna Dewi dan tiga orang anggota untuk memeriksa sejumlah data pelaksanaan anggaran yaitu LPJ Bulanan bendahara pengeluaran, Sampel pembayaran belanja pegawai, sampel pembayaran belanja barang, rekap SPSD, realisasi anggaran satker s.d Bulan Juni 2024 dari data OM SPAN satker, rekapitulasi jumlah retur SP2D.

Monitoring yang dimulai pukul 08.00 WIB baru selesai dilaksanakan sekitar pukul 11.00 WIB. Adapun hasil monitoring tersebut adalah pelaksanaan anggaran MAN Bengkulu Selatan  sudah baik sesuai dengan prosedur dan realisasi anggaran sesuai dengan rencana.

Kepala MAN Bengkulu Selatan menyambut baik  kegiatan monitoring keuangan oleh Kementerian Agama Bengkulu Selatan ini dan berharap terus dilaksanakan minimal setiap 6 bulan sekali sehingga pengalokasian dana dapat dievaluasi dan terpantau apakah sudah sesuai dengan juknis atau realisasi sesuai dengan rencana.