Serah Terima Blanko Ijazah Madrasah Aliyah Se-Provinsi Bengkulu

Bengkulu Selatan (Humas) - Kepala MAN Bengkulu Selatan bersama Kepala Madrasah Aliyah se- Provinsi Bengkulu  menerima Blanko Ijazah Madrasah Aliyah dalam lingkup Kantor Wilayah Kementrian Provinsi Bengkulu pada hari Kamis (16/05)  di  Aula MAN 2 Kota Bengkulu. Penyerahan Blanko Ijazah diawali dengan pengarahan dari Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu.



Dalam Arahannya Kepala Kantor Wilayah Kementrian Agama Provinsi Bengkulu melalui Kepala Bidang  Pendidikan Madrasah (Kabid Penmad)  Bapak Dr. H. Hamdani, M.Pd. menyampaikan  agar blangko ijazah yang diterima segera dihitung  untuk memastikan jumlahnya sesuai dengan peserta didik dan dalam penulisan ijazah jangan sampai ada kesalahan atau kekeliruan. 


Kepala Bidang Pendidikan Madrasah Kantor Wilayah Provinsi Bengkulu juga mengharapkan seluruh Guru dan Staf Tata Usaha Madrasah Aliyah bekerja sama dengan baik dalam menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru  (PPDB) agar  siswa yang masuk ke Madrasah meningkat dari tahun sebelumnya.


Sehubungan dengan apa yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pendidikan, Kepala MAN Bengkulu Selatan Buyung Kalil, M.Pd.I. mengajak  agar seluruh Guru dan Staf Tata Usaha MAN  Bengkulu Selatan dapat bekerjasama untuk kemajuan MAN Bengkulu Selatan.