Siswa MAN Bengkulu Selatan Melakukan Aksi Orasi Bela Palestina

Bengkulu Selatan (Humas)-Siswa MAN Bengkulu Selatan melakukan aksi orasi mendukung Palestina. Selasa pagi, 07 November 2023  di halaman MAN Bengkulu Selatan. Mereka menyerukan ikut mendukung Palestina dan mengutuk kekejaman tentara Israel terhadap rakyat Palestina.

Aksi ini diawali dengan pembacaan puisi berantai oleh siswi-siswi MAN Bengkulu Selatan , penyampaian orasi dan diakhiri dengan doa bersama. Siswa-siwi merasa terpanggil karena yang menjadi korban perang  di Palestina banyak remaja seusia mereka yang seharusnya mendapatkan pendidikan tetapi malah mendapat teror bom setiap hari. Aksi ini dilakukan siswa dibawah pengawasan seluruh Guru dan Staf Tata Usaha juga terlibat dalam kegiatan orasi yang dilakukan oleh siswa MAN Bengkulu Selatan. 



Dalam sambutannya Kepala MAN Bengkulu Selatan Bapak Buyung Kalil, M.Pd.I menyampaikan sangat mendukung inisiatif OSIM melakukan aksi orasi sebagai wujud kepedulian mereka terhadap saudara seiman yang sekarang sedang menderita akibat kekejaman zionis Israel. 

"Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita sebagai saudara seiman, derita Palestina merupakan derita kita semua, kita sama-sama berdoa semoga saudara kita di Palestina  segera mendapatkan kemerdekaannya" ujar Kepala MAN Bengkulu Selatan.