MAN Bengkulu Selatan Siap Ikuti Lomba Bedah Data APBD Tingkat Kabupaten Tahun 2024

Bengkulu Selatan (Humas MAN Bengkulu Selatan) - Dalam rangka mengikuti Lomba Bedah Data APBD Tahun 2024 yang diselenggaran sebagai salah satu upaya inovatif berbentuk kompetisi yang dilaksanakan kementrian keuangan, MAN Bengkulu Selatan menyiapkan satu TIM yang terdiri dari tiga orang siswa untuk mengikuti  kegiatan tersebut dengan bimbingan Yulia Zuarnisti, S.Pd. sebagai pembina Karya Tulis  Ilmiah.

Siswa yang mengikuti lomba tersebut atas nama Devina Dirkafriani (XI IPA), Aisyah Aulia Rahma ( X IPA 1), Yulia Eka Safitri (X IPA 2). Adapun Rangkaian Lomba APBD ini dimulai dengan tahap pendaftaran mulai tanggal 5 Februari hingga 15 Maret 2024.


Kepala Madrasah, Buyung Kalil, M.Pd.I. menekankan kepada seluruh siswa dan siswi setiap ada kegiatan dan perlombaan hendaklah melakukan persiapan yang matang, agar mendapat hasil yang memuaskan.

"saya yakin siswa yang diutus untuk mengikuti lomba ini adalah siswa-siswa yang hebat dan siap untuk berkompetisi untuk menorehkan prestasi bagi MAN Bengkulu Selatan, selamat berjuang dan semoga mendapatkan hasil yang terbaik" ujar Kepala MAN Bengkulu Selatan ketika memantau persiapan siswa untuk mengikuti lomba.