Kunjungan Komite Madrasah, Semoga Semua Kegiatan Berjalan Lancar

Bengkulu Selatan (Humas) - Ketua Komite MAN Bengkulu Selatan Bapak Junaidi Medianto berkunjung ke-MAN Bengkulu Selatan pada kamis, (14/03). Kunjungan ini dalam rangka memantau persiapan pelaksanaan kegiatan asesmen madrasah yang akan dilaksanakan pada tanggal  18 Maret s.d. 01 April 2024  dan persiapan kegiatan Olimpiade Sain Nasional tingkat Kabupaten yang akan dilaksanakan awal bulan april tahun 2024 .

Dalam kunjungannya ini ketua komite MAN Bengkulu Selatan menyampaikan harapan agar  kegiatan asessmen madrasah  berjalan dengan lancar dan semua siswa lulus dengan nilai yang memuaskan, sehingga nantinya  semua siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi.

“Kami  sebagai ketua beserta seluruh pengurus  komite menharapkan semoga kegiatan asesmen madrasah kelas XII  berjalan dengan lancar, begitu juga dengan kegiatan OSN  tingkat kabupaten siswa-siswi dapat mengikuti kompetisi ini dan menjadi juara sehingga dapat megharumkan nama  MAN Bengkulu Selatan” ujar Bapak Junaidi Medianto.

Pada kesempatan ini ketua komite juga menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh siswa MAN Bengkulu Selatan seperti yang telah disampaikan Kepala MAN Bengkulu Selatan Bapak Buyung Kalil, M.Pd.I. diantaranya terpilihnya siswi MAN Bengkulu Selatan menjadi perwakilan Ustadzah Remaja Bengkulu Selatan yang diadakan  BeTV, Juara 1 Syarhil Qur'an Putri dan juara 2 Syarhil Qur'an Putra pada MTQ ke-XXXVI tingkat kabupaten Bengkulu Selatan tahun 2024. 

Kepala MAN Bengkulu Selatan menyambut baik atas kunjungan dan motivasi dari pengurus komite untuk kemajuan MAN Bengkulu Selatan.